Mei 17, 2016

Pindah Rumah

Selamat siang,

Tulisan ini mungkin jadi tulisan terakhir saya di gubuk ini.
Wah, sayang sebenarnya untuk dihapus karena ada banyak tulisan-tulisan dari awal nulis sampai sekarang yang bisa menjadi sebuah pembelajaran untuk menghasilkan tulisan yang jauh lebih baik lagi.

Tapi Gubuk saya ini tidak akan saya non-aktifkan kok. Hanya mungkin akan sangat tidak pernah di update. Bukan karena saya lebih nyaman di sebuah rumah kecil, melainkan karena beberapa mulai menganggap bahwa saat menulis sesuatu yang galau maka penulisnya sedang galau. Atau saat menulis sesuatu perihal masa lalu maka penulisnya belum bisa move on. Di gubuk ini penduduknya mungkin tidak sehangat di rumah hunian sebelah, tapi saya yakin beberapa yang membaca tulisan saya disini tidak menganggap serius isi tulisan-tulisan saya.

Menulis adalah satu-satu yang menyelamatkan saya untuk saat ini. If you know what I mean.
Setelah buku pertama live, saat ini alhamdulillah saya juga sudah menyelesaikan buku kedua lagi. Satu-satunya pelarian terbaik dari pikiran tentang ini dan itu.

Untuk tulisan-tulisan saya, masih bisa di temukan di rumah hunian sebelah.
Silahkan klik disini >> RUMAH HUNIAN

Berkarya tidak harus hanya disatu rumah saja kan?
Gubuk ini akan tetap ada, hanya tulisan-tulisannya mungkin berbeda dengan tulisan yang ada di rumah hunian. Jadi, don't judge a writer from what they write. Tidak selamanya yang penulis tulis adalah ungkapan yang dia rasakan saat ini juga.

Sampai jumpa lagi, saat anak kedua lahir, saya pasti berkunjung kesini lagi. Hanya untuk memberi kabar pada seseorang.


Salam hangat,
-AriniAris- 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar